Penyebab Automatic Payment Pending di Google Adsense

Hal yang paling dinanti-nantikan oleh demikian banyak publisher adsense yaitu penerimaan upah atau payment. Tetapi, sebagian bln. ini beberapa publisher Adsense dikagetkan oleh pembayaran yang masihlah pending. Ini tidaklah hal yang umum berlangsung sebelum-sebelumnya. 

Hal semacam ini bikin banyak publisher terasa resah serta bimbang, bagaimana tak? bila kesenangan yang sebentar lagi datang nyatanya tak kunjung datang, Berulang-kali buka halaman payment di adsense, masihlah saja tercatat “Automatic payment pending”. Kadang-kadang, sebagai publisher yang baik, nampak pertanyaan dalam sendiri, “apa yang salah dengan account adsense saya? ”, “apa saya lakukan pelanggaran hingga pembayaran masihlah pending”, serta lain sebagainya. 

Hal semacam ini bukan sekedar dihadapi oleh beberapa publisher adsense di Indonesia, namun juga dihadapi oleh publisher adsense di semua dunia. Memanglah, kita sendiri sebagai publisher cuma bertugas menempatkan iklan tanpa ada tahu apa kiranya yang mengakibatkan pembayaran masihlah pending. Tetapi, kita dapat memperkirakan kenapa serta apa yang mengakibatkan pembayaran masihlah saja pending :

Penyebab Automatic Payment Pending di Google Adsense

1. Staff Pembayaran Google Adsense Masihlah Lakukan Rekap Data Manual 
Setia kali pihak google adsense bakal lakukan pengiriman pembayaran pada beberapa publisher di hari yang telah ditetapkan, staff di bagian pengiriman pembayaran tentunya mulai berusaha keras. Mereka lakukan rekap data serta mengecek kecocokan data pembayarana, umpamanya dari mulai earning situs (blog) serta youtube, nama serta alamat publisher, serta semuanya yang berkaitan dengan pembayaran beberapa publisher. Bila hal semacam itu telah dinilai deal, jadi pembayaran baru dapat dimuat di halaman payment adsense. 

2. Banyak Publisher Adsense di Semua Dunia 
Kita ketahui kalau google adsense mempunyai sangat banyak publisher setia, tidak cuma beberapa ribu namun bahkan juga jutaan dari semua publisher di semua dunia. Hingga, ini mungkin mengakibatkan saat yang begitu lama dalam mengolah rekap lagi data pembayaran serta pengiriman pembayaran, walau staff google adsense juga begitu banyak. 

3. Ada System Yang Mungkin saja Bermasalah 
Bila memanglah ada system punya masalah dalam soal ini, ini hanya rahasia pihak google adsense serta tak ada kaitan untuk publisher, permasalahan system sudah pasti cuma pihak google adsense sendiri yang tahu lantaran ini berbentuk rahasia. 

4. Pergantian Saat Pembayaran Pada Beberapa Publisher 
Sebagai salah sau perkiraan, mungkin pihak google adsense lakukan pergantian saat pembayaran. Bila juga hal semacam ini berlangsung, sudah pasti pihak Google Adsense telah memperhitungkan apa yang paling baik untuk mereka serta untuk publisher, serta, kita tidak paham apa penyebabnya pergantian saat pembayaran ini. 

5. Ada Saat Delay (Penundaan) 
Beberapa staff google adsense juga manusia sama dengan kita, sudah pasti dalam bekerja ada hari-hari libur, umpamanya hari-hari besar negara serta hari-hari libur tiap-tiap minggu, yang mana ini dapat telah diterangkan di product dukungan google. 

Catatan : 
Sudah pasti terdapat beberapa argumen serta penyebabnya terkecuali 5 point diatas, serta ini hanya satu perkiraan dari beberapa publisher semata, ada juga yang tahu penyebabnya sesungguhnya hanya pihak google adsense. Namun janganlah cemas, google adsense bakal menepati janji serta membayar Anda sesuai sama jumlah pembayaran Anda.
Penyebab Automatic Payment Pending di Google Adsense Penyebab Automatic Payment Pending di Google Adsense Reviewed by Anam on 7:45 PM Rating: 5

No comments