Membuat Toko Online dengan Blogspot GRATIS

Membuat Toko Online dengan Blogspot GRATIS - Kaget juga saat liat Traffic situs, nyatanya sangat banyak yang ingin buat Toko On-line yah.. : D 



Apa lagi yang ingin Pelatihan bikin Toko On-line nyatanya agak banyak itu dari situ telah cukup dapat kelihatan kalau Jiwa enterpreneur orang indonesia telah mulai besar. terlebih lihat kesempatan usaha yang di tawarkan dengan buka toko on-line lumayan besar lantaran dapat mencapai Customer dari semua indonesia. 

Bikin Toko On-line sendiri sesungguhnya dapat disebut begitu gampang bahkan juga Dapat bikin toko on-line dengan cara gratis. Langkahnya, Anda dapat memakai Hosting Gratis dari Blogspot atau Wordpress. saya merekomendasikan bikin toko on-line di Blogspot lantaran blogspot atau blogger yaitu anak kandung dari Google artinya, blogspot yaitu satu diantara product dari google. Asumsinya anak kandung semakin lebih di perhatikan bukanlah...?? Hehe dengan hal tersebut product anda semakin lebih gampang masuk dalam halaman pencarian google. 

Jika anda menginginkan bikin Toko onlline di Blogspot saya bakal bikin tips Langkah untuk langkah bikin toko on-line gratis di blogspot hingga toko on-line anda siap di pakai untuk jualan on-line. 
Supaya Toko On-line Gratis yang anda bikin nanti segera jadi serta dapat dipakai, Baiknya buat persiapan sebagian item berikut ini : 

  • 1 unit PC/Laptop 
  • Koneksi Internet yang memadai 
  • 1 E-mail Gmail 
  • 1 Template untuk penampilan Toko On-line Blogspot Sesuai sama Selera anda 
  • Sebagian Photo Produk 
  • Sebagian Photo Bukti Pengiriman bila ada 

Keterangan singkat mengenai toko on-line anda buat persiapan saja di word supaya anda lebih gampang copy paste ke situs toko on-line nanti. 
hal hal yang anda fikir dibutuhkan untuk bikin toko on-line. 
Telah Siap..?? 

Silakan masuk pada langkah setelah itu Bikin Toko On-line Gratis yakni : Langkah Website Dengan Blogspot 



Membuat Toko Online dengan Blogspot GRATIS Membuat Toko Online dengan Blogspot GRATIS Reviewed by Anam on 4:55 AM Rating: 5

No comments