Apa itu Page-level Ads ? Bagaimana Cara Memasangnya ?

Saat ini, tehnologi mobile telah berkembang begitu cepat dimana terhubung internet dapat dikerjakan lewat mobile dengan gampang serta terang. Ini sudah pasti memberi dampak yang besar didunia internet, terutama untuk beberapa pengiklan serta publisher.

Nah, atas argumen diatas, sekian hari lantas, Google Adsense sudah menerbitkan fitus tampilan iklan paling baru yang dimaksud “Page-level Ads”. Dimana fitus Page-level Ads ini begitu dukungan dipakai pada high mobile piranti, seperti smartphone, tablet, dan sebagainya. Sudah pasti Google Adsense menerbitkan feature ini untuk kebutuhan beberapa pengiklan serta beberapa publisher :


Apa itu Page-level Ads ?
Fitus Page-lvel Ads ini adalah fitur iklan yang hanya bisa dilihat di high device mobile dan tidak bisa dilihat di perangkat desktop. Google Adsense menambahkan 2 macam fitur di Page-level Ads ini, yaitu Anchor/Overlay Ads dan Vignette Ads. Jadi, berbahagialah kamu jika kamu adalah pengiklan atau publisher iklan.

Anchor/Overlay Ads
Iklan ini berada di bagian bawah halaman mobile dan selalu mengikuti setiap pergeseran halaman (ke atas dan ke bawah) oleh pengunjung, cobalah lihat gambar di bawah ini :


Vignette Ads
Iklan ini akan menampilkan full screen pada halaman perangkat mobile dan sangat mudah untuk di close oleh pengunjung, coba lihat gambar di bawah ini :



Apa Ketetapan Memakai Feature Page-level Ads ini? 
Nah, walau sekian, ada ketentuan yang butuh anda cermati sebelumnya menempatkan feature ini kedalam blogmu : 

1. Janganlah gunakan iklan mobile yang melebihi 3 unit iklan per halaman. Batasan ini bermanfaat untuk memberi experience yang baik untuk beberapa pengunjung lewat piranti high mobile, artinya pengunjung terasa tak tertanggu dengan iklan yang anda tunjukkan itu. 

2. Cuma dapat dipertunjukkan pada piranti high mobile piranti. Jadi, yakinkan situs (blog) anda telah disetting supaya dapat tampak di versus mobile. 


Bagaimana Langkah Menempatkan Feature Page-level Ads? 
Untuk langkah pemasangan iklan pada feature paling baru ini sangat gampang, silakan perhatkan beberapa langkah di bawah ini :

1. Masuk akun Google Adsense

2. Klik “My ads” lalu klik “Page –level ads

3. Centang pada Anchor/Overlay Ads dan Vignette Ads

4. Klik “Get code”, lihat gambar di bawah ini :


5. Copy kode yang sudah disediakan lalu pastekan di bawah kode <head> atau di atas kode <body> pada kolom HTML kode blog kamu

Apa itu Page-level Ads ? Bagaimana Cara Memasangnya ? Apa itu Page-level Ads ? Bagaimana Cara Memasangnya ? Reviewed by Anam on 7:49 PM Rating: 5

No comments