Berbagai Jenis dan Kegunaan Virtual Credit Card - VCC

Berbagai Jenis dan Kegunaan Virtual Credit Card - VCC - VCC yaitu Credit Card Virtual : Alat pembayaran transaksi on-line serta untuk verifikasi acount processor pembayaran seperti PayPal, PayZa, ebay serta lainnya 

Sesungguhnya jika disebut Kredit Card saya kurang sepakat lantaran pada biasanya Kartu Credit Virtual ini perlu saldo dahulu baru dapat dipakai dengan kata lain Kartu Credit Isi Lagi : p. Sistem kerja Virtual credit card lebih kurang sama dengan Sim Card Handphone Isi Lagi, istilahnya kita mesti isi pulsa dahulu baru dapat memakainya 

Jika dipikir - fikir lagi mungkin saja lebih pas dimaksud Debet Card ya.. : D 

TAPI berhubung ini telah jadi nama Bekennya yah, ApBolBu demi 
menguber Kata kunci (keyword) Google serta untuk Lancarnya Page rank baiknya saya turut saja... hihihi 

To The Point saja yao... 

Sebagian type Virtual Kredit Card ini diantaranya : 

VCC INSTANT 
Pembuatan VCC ini tak membutuhkan aplikasi kartu credit yang repot serta data diri dengan kata lain namanya dapat berisi sembarang nama lantaran pembuatan credit card virtual ini tak membutuhkan data diri. sistem pembuatan VCC ini dapat dapat disebut amat cepat lantaran Kode Exspuse dapat diperoleh paling lama 5-30menit bergantung Penjual VCC itu. 
VCC INSTANT yaitu Virtual Kredit Card yang dipakai untuk pembayaran tanpa ada verifikasi, Hingga sekarang ini saya masihlah memakai VCC (Virtual Kredit Card) Instant untuk pembelian Aplikasi Android/Iphone lewat Google Wallet. Namun bila anda punya niat untuk memakainya di website lain yang memerlukan verifikasi, saya anjurkan anda memakai VCC AVS. 
VCC type ini umumnya di jual seharga 60-150ribu termasuk juga balance (saldo) 1, 5-3$, Ketika anda Beli VCC ini anda bakal memperoleh : 

  • 16 digit nomer VCC 
  • 3 digit nomer cvv 
  • Expired date (saat berlaku) 
  • Saldo VCC pada $1, 5 - $3 sesuai sama Penjual VCC 


VCC AVS (address verification sistem) 
VCC AVS yaitu Credit Card Virtual yang begitu dianjurkan lantaran sesuai sama namanya Address Verification Sistem kartu ini di daftar spesial memakai data asli anda manfaat keringanan verifikasi, kartu ini dapat begitu aman untuk dipakai untuk Verifikasi Account Paypal atau account bank on-line Yang lain. 
VCC AVS ini terdiri atas 2 jenis, yakni Visa serta Mastercard (ketidaksamaan atara visa serta master card bakal saya ulas lain kali) : 
Kenapa VCC AVS disebutkan aman..?? lantaran Tak ada kemungkinan LIMIT dari Paypal terkecuali anda lakukan pelanggaran lain. 
Harga VCC AVS ini sekitar pada Rp. 75. 000 - Rp. 150. 000 
Waktu anda beli VCC AVS ini umumnya anda mesti isi applikasi atau penjual VCC bakal memohon data anda sesuai sama KTP/SIP setelah itu anda bakal memperoleh : 

  • 16 digit nomer VCC 
  • 3 digit nomer cvv 
  • Expired date (saat berlaku) 
  • Saldo VCC pada $1, 5 - $3 sesuai sama Penjual VCC 
  • VCC Ebay 


VCC Ebay ini fungsinya untuk Verifikasi account anda bila anda menginginkan beli atau berjualan di Ebay serta Tak dapat di isi lagi (Not Reloadable) 
Data Yang bakal anda bisa yaitu waktu pembelian VCC Ebay : 

  • 16 digit nomer VCC 
  • 3 digit nomer cvv 
  • Expired date (saat berlaku) 


Bila anda punya niat untuk beli VCC, saya anjurkan untuk membaca : Hal - hal yang butuh di perhatikan sebelumnya anda beli VCC 


Berbagai Jenis dan Kegunaan Virtual Credit Card - VCC Berbagai Jenis dan Kegunaan Virtual Credit Card - VCC Reviewed by Anam on 3:46 PM Rating: 5

No comments