Tips Mendaftar di Google Adsense


Banyak pengalaman dari rekan rekan yang coba mendaftar di Google Adsense namun tidak diterima atau BELUM DI APPROVE oleh Google Adsense. Rekan rekan kita itu Paling banyak berargumen jika Google Adsense tidak terima situs (blog) yang berbahasa indonesia, serta jumlah artikel situs (blog) yang belum penuhi prasyarat. Menyikapi ke-2 alasan ini yay miliki pendapat sendiri, lantaran ketika yay di terima sebagai publisher di Google Adsense, yay baru mempunyai 2 tulisan di situs (blog) yay, yang 1 berbahasa indonesia, yang satunya lagi berbahasa inggris. jadi menurut yay mengulas masalah : 

Bahasa 
Google begitu menghormati satu Kejujuran, jika situs (blog)/webnya ber bhs indonesia, sogh 
atuh form pendaftarannya di isi bhs indonesia ajah, sedang bila situs (blog) kita berisi kombinasi pada bhs indonesia serta bhs inggris, alangkah sebaiknya kita pilih " Bhs Indonesia " di form Adsense itu supaya kita tak terikat dengan bhs inggris. 
Mengapa..?? jika isian formnya lain dengan situs (blog)/situs trus tiba tiba google nya ngecek, tentu Mbah Google ngomong gini : 
" naaah looo ketauan boong tuwwwh, gak usah di approve aaah, boongin gw nih orang, capee dehhh... 

Jumlah Postingan 
Permasalahan tulisan mah itu sepertinya relatif deh, seandainya anda mesti hati hati dengan copy paste artikel, ATAU kontent apa pun. bila anda memanglah menginginkan copy paste, alangkah sebaiknya bila anda memohon izin dari yang miliki artikel, atau minimum memasukkan nama PLUS alamat situs penulis aslinya, lantaran bila anda dilaporkan sudah lakukan copy paste tanpa ada izin, dapat bisa di banned google tuh.. so, ati2 yaah.... 
Setelah itu masalah : 

Form Pendaftaran 
Form pendaftaran yaitu Jati diri kita yang bakal jadi pegangan Google, di mana dari Form itu kita dapat merajut jalinan baik dengan mitra usaha kita, dalam soal ini Google Adsense. Tidakkah kita butuh melindungi jalinan baik dengan Mitra usaha kita agar bisa merajut jalinan usaha yang awet serta untungkan..?? 
Jadi alangkah sebaiknya apabila kita Isi form pendaftaran dengan sebenar - benarnya sesuai sama Jati diri. terlebih nama komplit, alamat, kode post serta nope/dengan kata lain nomer hape, serta bhs apa yang umum kita pakai untuk berkomunikasi. 

Jika ngisi Formnya tidak bener bagaimana..?? (ada yang bertanya gitu??? 
hmm... jika salah??? anda sendiri yang rugi.. 

Mengapa..? 

Lantaran bila anda : 

Salah mencantumkan nama : 
Kemungkinan besar anda tidak bisa mencairkan hasil dari Adsense yang bakal anda terima 

Salah Mencantumkan Alamat : 
Apabila anda pilih Check sebagai alat pembayaran hasil dari Adsense anda, sesaat anda salah mencantumkan alamat, jadi janganlah salahkan yay bila Check yang bakal anda terima nyasar ke tempat lain. 

Kode Post : 
Adsense anda belum bakal di approve Google bila anda belum memasukan kodepost yang valid. 

Salah mencantumkan Nope/Atau Nomor Telp : 
apabila anda salah mencantumkan nope/nomer telpon, pikirkan waktu Google telpon untuk konfirmasi hal hal utama, 
MISALNYA : " hasil Adsense anda sejumlah $2000 bakal selekasnya dicairkan dalam periode waktu 2 jam dari saat ini, atas nama Mr. Orang Utan.... itu hanya contoh.. namun kebayang kan apa yang terjadi bila nomor telpon anda salah..?? lebih enak si Mr. Orang Utan dunk... 

Bhs : 
Jika Google telpon pakai bhs jepang sedang anda ngertinya bhs prancis doang bagaimana tuh..?? nymbung tidak ya ngomongnya..?? 
Weelll, spertinya itu dahulu cukup deh... 

Gud Luck... 

jika ada penambahan silakan...


Kata Kunci Terkait :
cara mendaftar di google adsense, cara mendaftar blog di google adsense, cara mendaftar google adsense lewat youtube, cara mendaftar google adsense dari blogger, cara mendaftar google adsense melalui blogger, cara mendaftar google adsense dari youtube, cara mendaftar google adsense dengan wordpress, cara mendaftar google adsense 2014, cara mendaftar google adsense terbaru, cara mendaftar google adsense 2015, cara mendaftar google adsense di blogger, bagaimana cara mendaftar di google adsense, cara mendaftar google adsense di blogspot, cara mendaftar google adsense dengan youtube, cara mendaftar google adsense dengan mudah, cara mendaftar google adsense dari blogspot
cara mendaftar google adsense langsung dari blog, cara mendaftar di google adsense indonesia, cara mendaftar google adsense lewat blogger, cara mendaftar google adsense langsung dari blogger, cara mendaftar google adsense melalui youtube, cara mudah mendaftar di google adsense, cara mendaftar google adsense untuk youtube, cara mendaftar google adsense di wordpress, cara mendaftarkan website di google adsense, cara mendaftar google adsense youtube, cara mendaftar google adsense 2013
Tips Mendaftar di Google Adsense Tips Mendaftar di Google Adsense Reviewed by Anam on 9:45 AM Rating: 5

No comments