Cara Mudah Membuat Akun MI Smartphone Xiaomi

Cara Mudah Membuat Akun MI Smartphone Xiaomi

Smartphone Xiaomi adalah satu diantara merk smartphone paling baik developer China. Pasalnya, sekarang ini smartphone Xiaomi demikian ramai dipunyai banyaknya warga internasional, terutama Indonesia. Ada bayak type smartphone Xiaomi yang di kenal biasanya di Indonesia, seperti Xiaomi Redmi 3x, Xiaomi Redmi 4x, Xiaomi Redmi 3s, Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Redmi Prime 3, dan sebagainya. Tentunya, semuanya type smartphone Xiaomi itu telah berkeleleran di banyak pemakai smartphone di Indonesia. 

Satu diantara hal yang butuh anda kerjakan saat mempunyai smartphone Xiaomi yaitu bikin MI Akun atau Account MI. Ini di rasa cukup utama supaya data-data pribadi pada smartphone Xiaomi anda dapat tersingkronasi dengan server Xiaomi. Serta masihlah terdapat beberapa sekali manfaat utama account MI yang mungkin saja bakal saya terangkan pada pertemuan setelah itu. 


Nah, untuk anda yang beberapa waktu terakhir mempunyai smartphone Xiaomi atau memanglah kebetulan belum mempunyai account MI, jadi saya anjurkan supaya selekasnya membuatnya, ini untuk kebutuhan anda sendiri pastinya. Pihak MIUI memanglah telah memberi feature khusus ini untuk beberapa customer atau pemakai Xiaomi untuk kenyamanan serta keamanan. 

Caranya memang cukup mudah dalam membuat akun MI. Kamu bisa membuatnya melalui PC atau melalui smartphone kamu, caranya seperti di bawah ini :

1. Buka link berikut :  https://account.xiaomi.com/

2. Klik "Buat Akun MI"

Cara Mudah Membuat Akun MI Smartphone Xiaomi

Kamu juga bisa daftar melalui facebook, di mana kamu Akun MI kamu nanti juga akan terhubung ke facebook

3. Isi kolom yang telah disediakan, lalu Klik "Buat Akun MI"

Cara Mudah Membuat Akun MI Smartphone Xiaomi
Catatan :
Kolom 1 : Isi lokasi negara kamu
Kolom 2 : Isi dengan kode nomor HP negara, kode nomor Indonesia adalah +62 = 0
Kolom 3 : Isi dengan nomor HP kamu tanpa menyertakan angka 0
Kolom 4 : Isi kode captcha yang disediakan di sampingnya

4. Akan muncul halaman untuk mengirim kode verifikasi via sms ke nomor HP yang kamu masukkan, lalu klik “Send”

5. Setelah sms sudah diterima, masukkan 6 digit kode verifikasi tersebut

6. Klik “Kirim”

Nah, setelah itu kamu sudah berhasil membuat akun MI, kamu bisa memanfaatkan semua fitur Xiaomi, seperti MI Cloud, Mi Talk, MIUI Forum, dan lainnya.

Bila anda menginginkan lengkapi perincian data profil anda, umpamanya memberi e-mail, merubah password, pertanyaan keamanan, serta yang lain, jadi anda cuma butuh kirim kode verifikasi ke nomer HP anda seperti diatas. Demikian halnya bila anda log out, jadi anda cukup isi nomer HP anda atau e-mail sebagai username serta password yang telah anda ingat. 

Cara Mudah Membuat Akun MI Smartphone Xiaomi Cara Mudah Membuat Akun MI Smartphone Xiaomi Reviewed by Anam on 7:37 PM Rating: 5

No comments