Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul (Blank)

CaraMengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul (Blank) - tempohari ada rekan saya mengeluhkan adsense mereka tak nampak seperti biasanya di blognya (blank), pasti hal semacam ini bikin rekan saya cemas bila account GA mereka terkena banned. Saya sendiri saat itu juga bingung mengapa adsense tak nampak atau blank di situs (blog) rekan saya lantaran masalah seperti itu belum pernah berlangsung pada situs (blog) saya.



Walau sebenarnya semuanya telah dicek dari mulai account, verifikasi pin, script, ads blocker pada browser serta lain sebagainya namun masih tetap saja iklan adsense tetaplah blank atau tak nampak di situs (blog). Usut miliki usut nyatanya sesudah googling ke sana kemari saya temukan jawaban yang pas untuk menangani iklan adsense yg tidak nampak di situs (blog), jawaban ini saya dapatkan di situs komunitas adsense berbahasa inggris. Dalam satu diantara tips-nya merekomendasikan saya untuk meniadakan cookie serta cache di situs browser, sesudah saya lakukan di computer teman saya taraaa... tidak hingga 1 menit iklan adsense di situs (blog) teman saya kembali nampak. Nah untuk sahabat yang hingga sekarang ini belum juga di terima Google adsense jadi dapat baca artikel kami yang lain mengenai panduan mempermudah Google adsense gampang di terima.

Nah mungkin saja peristiwa sama mungkin berlangsung di situs (blog) atau situs anda serta saya meyakini anda juga mempunyai permasalahan yang sama meskipun dengan masalah yang tidak sama, hal semacam itu dapat dibuktikan kenyataannya anda hingga halaman ini mengenai panduan bagaimana menangani adsense yang blank atau tak nampak di situs (blog) hehehehe.... Sebelumnya mengulas selanjutnya ada banyak hal yang paling umum yang mengakibatkan iklan adsense tak nampak di situs (blog) atau situs serta salah satunya yaitu seperti berikut :

  • Adsense tak nampak di situs (blog) lantaran dalam saat review (tinjauan) baik review 1 ataupun ke 2.
  • Adsense tak nampak atau blank lantaran account GA anda hosted (mitra Google) serta anda memasangnya ke situs (blog) atau situs yang bukanlah mitra dari Google mungkin saja di situs (blog) atau situs dengan domain TLD anda sensdiri.
  • Adsense tak nampak lantaran tertutup elemen kode HTML atau CSS sebagai contoh tertutup tag div style atau div class
  • Adsense tak nampak atau blank dapat dikarenakan oleh sangat banyak script yang anda pakai hingga saat load terbatas (masalah ini cuma sesaat tak permanen)
  • Adsense tak nampak lantaran anda belum memasukkan verifikasi PIN yang telah masuk batas
  • Sangat banyak cooki serta cache tersimpan di situs browser
  • Tempat peletakan iklan sebagai contoh saja pada masalah pembaca setia situs (blog) ini yang mempunyai masalah adsense tautan mereka tidak ingin nampak lantaran diletakkan di crosscol widget
  • Adsense tak nampak lantaran account dibanned hehehhe ini telah jelas
  • Adsense tak nampak lantaran memerlukan parser HTML code
  • Adsense belum nampak lantaran unit iklan baru umumnya mesti menanti dapat 10 menit - 1 jam sebelumnya iklan nampak dan lain-lain (silakan berikan bila anda mempunyai pengalaman lain di komentar bawah menulis)


Nah sesudah anda tahu penyebabnya penyebab paling umum yang mengakibatkan mengapa adsense tak nampak atau blank di situs (blog) ataupun situs anda tersebut sebagian panduan mengatasinya :

Review 1 serta 2
Adsense tak nampak atau blank lantaran situs (blog) dalam saat review, nah ini tak dapat diatasi hehehe anda mesti menanti hingga situs (blog) yang anda daftarkan benar benar di aprove oleh Google baru iklan bakal nampak di situs (blog) atau situs anda. Nah bila anda telah berkali-kali mendaftar namun masihlah saja tidak diterima oleh GA, jadi anda dapat membaca artikel kami yang lain mengenai panduan yang butuh di perhatikan sebelumnya situs (blog) didaftarkan Google adsense.

GA hosted di gunakan di non hosted
Telah barang pasti bila adsense hosted tak nampak di situs (blog) atau situs non hosted anda lantaran iklan adsense hosted cuma dapat dipertunjukkan di website yang mempunyai relevansi dengan product Google lain (website mitra) seperti Youtube, blogger (non TLD costum), Docstock, Hubpages serta website mitra Google lain. Panduan mengatasinya anda mesti mengupgrade account hosted anda jadi non hosted dengan mendaftarkannya kembali, perlu saat untuk Google untuk mereview situs (blog) atau situs non hosted untuk direview umumnya pada 2-7 hari. Namun tenang bila anda tidak berhasil mengapgrade non hosted ini anda tetaplah dapat memakai account GA hosted anda di website mitra Google serta anda dapat kembali mendaftarkan non hosted anda di masa yang akan datang.

Tertutup elemen lain
Script kode Adsense yang tertutup elemen script atau kode HTML lain dapat juga mengakibatkan iklan adsense tak nampak di situs (blog). Sebagai contoh saja anda menginginkan hiasi atau memodivikasi iklan adsense dengan menambahkan tag div atau script lain, hal semacam ini dapat mengakibatkan adsense tak nampak di situs (blog) atau situs anda, langkah mengatasinya pakai script adsense asli tanpa ada menambahkan elemen baru.

Sangat banyak script atau java script
Adsense mungkin tak nampak di situs (blog) atau situs lantaran banyak script atau javascript yang anda gunakan di situs (blog) atau situs anda, hal semacam ini membatasi kecepatan load browser anda hingga script adsense tak terbaca. Langkah mengatasinya pakai script yang memanglah utama diperlukan situs (blog) anda.

Sangat banyak Cookie serta Cache di browser anda
langkah mengatasinya supaya adsense nampak hapus cokkiie serta cache atau sejarah di situs browser anda serta refresh jadi adsense bakal kembali nampak.

Verifikasi PIN
Seperti anda kenali kalau untuk yang memiliki account GA anda bakal terima no PIN yang bakal di kirim Google lewat pos untuk memverifikasi kebenaran alamat yang anda masukan sesudah akumulasi pembayaran anda meraih ambang batas ($10) untuk Indonesia, Anda mesti memasukkan no Pin yang di kirim di account GA anda, PIN ini dapat mempunyai batas saat spesifik pada 30-36 hari bila anda tak memasukkannya dalam batas itu adsense anda tak nampak atau blank. Langkah mengatasinya bila anda baru memperoleh PIN anda sekali serta belum hingga ke tangan anda anda dapat kirim keinginan pin lagi ke serta ke tiga untuk meyakinkan iklan anda tetaplah nampak, bila hingga ketiga kali anda belum juga terima no PIN anda dapat kirim scan no ID anda (KTP atau SIM).

Peletakan iklan
Adsense tak nampak dapat juga karena sebab peletakan atau tempat iklan yg tidak pas seperti pengalaman pembaca setia situs (blog) ini, pernah kirim e-mail ke saya lantaran iklan adsense mereka tak nampak. Sesudah saya cek sebentar nyatanya ada 1 iklan tautan yang diletakkan di crosscol.

Dibanned Google
Telah terang argumen ini lantaran anda tak dapat lagi memakai account adsense lantaran anda telah tak akan jadi anggota publisher adsense.

Parse script iklan
Sebagian peletakan kode iklan didalam tulisan memerlukan parse HTML, sebagai contoh script iklan yang ditempatkan dibawah judul, tengah tulisan atau di akhir tulisan. Anda mesti memparse script iklan terlebih dulu supaya adsense dapat nampak di situs (blog) anda.

Unit iklan baru
Untuk unit iklan baru juga memerlukan saat supaya dapat nampak di situs (blog) atau situs anda, meskipun mungkin berlangsung anda baru bikin unit iklan segera dapat nampak di situs (blog). Tetapi ada pula yang perlu menanti pada 5-60 menit baru adsense mereka dapat nampak di situs (blog).


Nah seumpamanya sekian yang adapat saya berikan, pasti ada banyak lagi masalah yang mengakibatkan iklan adsense tak nampak atau blank di situs (blog) atau situs, bila anda mempunyai pengalaman lain mengenai adsense yg tidak nampak silakan berikan dikomentar supaya pembaca lain juga tahu serta mungkin saja juga mempunyai masalah yang sama, terima kasih serta mudah-mudahan berguna.
Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul (Blank) Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul (Blank) Reviewed by Anam on 1:40 PM Rating: 5

No comments