Cara Cek Saldo Rekening BRI via Smartphone Mobile BRI

Cara Cek Saldo Rekening BRI via Smartphone Mobile BRI

Satu diantara keuntungan anda memakai aplikasi BRI Mobile yaitu anda dapat lakukan transaksi keuangan rekening BRImu cuma lewat smartphone. Tentunya, ini bakal membuat kamu lebih gampang lantaran anda dapat mengerjakannya setiap saat serta dimana saja, aslinya smartphonemu dapat tersambung internet. 

Ya, anda sendiri tahu kalau nyaris kebanyakan orang telah mempunyai smartphone loh. Serta sudah pasti tak ada ruginya untuk memakai sarana BRI Mobile bila anda yaitu satu diantara nasabah bank BRI. Tahu kenapa? lantaran memanglah pihak bank BRI memberi sarana BRI Mobile untuk keringanan nasabah dalam transaksi. Serta tidak cuma bank BRI saja, namun bank lain pasti juga sama sekian. 

Oke, mari kita segera menuju pada tema yang bakal dibicarakan pada menulis kesempatan ini, yakni langkah cek saldo rekening BRI lewat BRI Mobile di smartphonemu. Silakan simak lankah-langkah di bawah ini : 

1. Yakinkan anda telah download serta install aplikasi BRI Mobile di smartphonemu. Cermati kalau aplikasi BRI Mobile ini cuma ditujukan untuk nasabah Bri yang telah tercatat di internet banking, lakukan registrasi, serta aktivasi mToken BRI.

Download aplikasi BRI Mobie di sini : https://play.google.com/store/apps/details?id=bri.delivery.brimobile&hl=en

2. Jika sudah terinstall, pastikan untuk mengaktifkan koneksi internet di smartphonemu, bisa menggunakan mobile data atau wifi

3. Buka aplikasi BRI Mobile

4. Pilih menu “Mobile Banking BRI”

5. Klik “Info”

Info Saldo Mobile Banking BRI

6. Klik “Info Saldo”

Informasi Saldo Mobile BRI

7. Masukkan PIN ATM BRImu, lalu klik "Send"

Saldo BRI Mobile

8. Informasi saldo BRI akan dikirim via SMS smartphone

Cara Cek Saldo Rekening BRI via Smartphone Mobile BRI Cara Cek Saldo Rekening BRI via Smartphone Mobile BRI Reviewed by Anam on 1:30 PM Rating: 5

No comments