TOP 7 PRAKTEK SEO TERBAIK UNTUK TAHUN 2015
Di bawah ini adalah daftar top Praktek 7 SEO Terbaik untuk tahun
2015 sejauh
SEO praktik terbaik yang populer pada tahun 2014 hampir tak
bisa dikenali dari itu tahun 2010, dan sebelumnya, dan pada tahun 2015, kami
berharap untuk melihat perubahan lebih dalam praktik terbaik untuk industri.
Mari kita lihat apa yang telah berubah dalam beberapa bulan terakhir, apa yang
harus Anda harapkan selama beberapa tahun ke depan.
BERIKUT ADALAH TOP PRAKTIK TERBAIK SEO KAMI UNTUK TAHUN
2015:
SEO akan fokus aspek teknis, sementara pemasaran konten akan
bertindak sebagai driver untuk peringkat mesin pencari yang lebih tinggi:
Pada tahun 2010 dan sebelumnya, istilah SEO dan pemasaran
konten yang digunakan secara bergantian, yang tidak mengejutkan karena keduanya
digunakan untuk memiliki karakteristik hampir sama. Namun, pada tahun 2015, dan
di tahun-tahun mendatang, SEO akan semakin mengurus aspek teknis pemasaran
online, sementara pemasaran konten akan mendorong peringkat mesin pencari.
Itu berarti SEO akan terus menjadi bagian berharga dari
pemasaran konten. SEO akan berurusan dengan aspek-aspek teknis seperti
penelitian kata kunci, Meta tag, optimasi halaman, mengindeks, dan pemulihan
penalti. Di sisi lain, pemasaran konten akan menjadi pengemudi visibilitas
mesin pencari.
Itu berarti bisnis terus fokus pada SEO hanya tanpa rencana
pemasaran konten yang tepat akan gagal. Mereka perlu untuk menyeimbangkan fokus
mereka dengan membiarkan waktu yang sama dan energi untuk SEO serta penciptaan
dan distribusi konten berkualitas tinggi jika mereka ingin mencapai peringkat
mesin pencari yang lebih tinggi untuk halaman web mereka (s) dan situs.
Situs yang tidak dioptimalkan untuk manusia dan mobile akan
gagal:
Tahun lalu (2014), itu jelas bahwa Google telah menempatkan
lebih penting pada perangkat mobile. Google menggunakan ikon ponsel-ramah
sebelah halaman hasil pencarian mereka, dan menambahkan bagian kegunaan ponsel
di alat webmaster Google memungkinkan pengguna menganalisis bagaimana situs mereka
melakukan pada perangkat mobile.
Dalam lebih dari satu tahun, Google telah mulai menghukum
situs yang tidak benar memuat pada perangkat mobile. Apakah itu berarti
kegunaan ponsel adalah salah satu faktor untuk peringkat mesin pencari? Silakan
komentar di bawah ini!
Konten masih "Raja":
Algoritma mesin pencari terbaru Google menempatkan lebih
fokus pada konten. Ini berarti akan ada kurang fokus pada saturasi kata kunci
pada halaman dan lebih fokus pada pembacaan (mudah dibaca) dan relevansi konten
untuk kata kunci.
Ini berarti bahwa pada tahun 2015, Anda harus fokus pada
menghasilkan konten berkualitas tinggi yang menggunakan kata kunci yang
relevan, atau kata kunci alternatif, dengan cara yang tepat. Namun, fokus harus
selalu pada konten - itu harus mudah dibaca dan menambah nilai kepada pembaca -
daripada kata-kata itu sendiri.
Langkah-langkah keamanan online 'yang tepat' akan menjadi
lebih penting dalam hal peringkat: -
Jika situs Web Anda menggunakan sistem pembayaran online
seperti PayPal, Kartu Kredit, dan setiap sistem pembayaran online lainnya, dan
menangani informasi pelanggan yang sensitif (informasi kartu kredit, rekening
username dan password), situs Anda harus pengguna langkah-langkah keamanan yang
tepat untuk menjaga informasi tersebut , pada tahun 2015.
Menggunakan "https" atau sertifikat keamanan bukan
hanya "http" akan membantu situs Anda tumbuh dalam peringkat mesin
pencari Google dan mesin pencari lainnya di 2105. Jika Anda ingin
mengkonfirmasi fitur keamanan situs Anda, silakan cari apakah web Anda penyedia
hosting atau registrar domain untuk dukungan.
Sinyal sosial akan menjadi penting untuk meningkatkan situs
Anda lebih tinggi dalam pencarian tangga mesin:
Perubahan terbaru dalam algoritma mesin pencari belum hanya
ditempatkan lebih penting pada aspek teknis SEO dan rencana pemasaran konten
(seperti dijelaskan di atas), tetapi mereka juga telah mulai lebih bergantung
pada sinyal sosial untuk menentukan peringkat mesin pencari benar dari situs
tertentu.
Pada 2015 dan seterusnya, kami mengharapkan untuk melihat
kedua konten dan sinyal sosial tumpang tindih, dengan konten berkualitas tinggi
mendapatkan bagian lebih sosial, yang pada akhirnya akan meningkatkan situs
yang lebih tinggi di tangga mesin pencari.
"Frase kata kunci ekor panjang" akan lebih penting
untuk SEO pada tahun 2015
Setelah pembaruan Hummingbird 2013 Google, pencarian
semantik menjadi masalah besar bagi banyak mesin pencari dan pemasar online.
Hari ini, mesin pencari menggunakan makna, konteks, dan maksud dari kata-kata
dalam permintaan pencarian untuk menampilkan 'akurat' hasil bagi pengguna
mereka, bukan hanya berfokus pada pertandingan berdasarkan kata kunci saja.
Alih-alih kata kunci, sekarang fokus lebih pada percakapan!
Ini berarti bahwa kata kunci percakapan, atau frase kata
kunci ekor panjang akan memiliki lebih penting untuk SEO pada tahun 2015, dan
Anda pasti harus mulai mengoptimalkan halaman web Anda yang akan meningkatkan
komunikasi dengan audiens Anda.
Elemen visual pada halaman Anda akan mendapatkan lebih
banyak prioritas pada SERPs:
Pada 2015, akan ada lebih SEO berbasis visual.
Konten asli yang memiliki media yang kaya teks seperti
gambar, grafis (infografis), dan video akan menjadi aset berkinerja tinggi
untuk peringkat mesin pencari yang lebih tinggi pada tahun 2015, seperti yang
terjadi di seluruh 2014.
Elemen teks kaya akan mendapatkan lebih banyak prioritas
dalam SERPs dari situs yang baru saja teks. Demikian juga, pemasaran video di
situs berbagi sosial seperti YouTube akan menghasilkan saham sosial yang lebih
dan link balik ke situs Anda.
Artikel Terkait: 5 Sumber Tidak mungkin untuk Menghasilkan
TINGGI PR Backlinks
SEO PRAKTIK TERBAIK UNTUK 2015: KESIMPULAN
Internet adalah hal yang besar dalam bagaimana pemasaran
dilakukan hari ini, dan menjaga dengan praktek-praktek SEO terbaik terakhir dan
tren ini sangat penting untuk menjaga diri di depan permainan Anda. Ini bahkan
benar ketika 'tradisional' dorongan pemasaran sedang mengganti dengan yang lebih
taktik pemasaran masuk hemat biaya seperti optimasi mesin pencari (SEO), yang
mendorong 'ditargetkan' lalu lintas ke Anda sebagai lawan pemasaran outbound di
mana Anda memasarkan kepada massa berharap Anda menjangkau khalayak 'benar'.
Pastikan Anda penunjuk halaman ini sebagai SEO Anda praktik
terbaik untuk tahun 2015!
TOP 7 PRAKTEK SEO TERBAIK UNTUK TAHUN 2015
Reviewed by Anam
on
2:34 PM
Rating:

No comments
Post a Comment