TOP 7 PRAKTEK SEO TERBAIK UNTUK TAHUN 2015

Di bawah ini adalah daftar top Praktek 7 SEO Terbaik untuk tahun 2015 sejauh

SEO praktik terbaik yang populer pada tahun 2014 hampir tak bisa dikenali dari itu tahun 2010, dan sebelumnya, dan pada tahun 2015, kami berharap untuk melihat perubahan lebih dalam praktik terbaik untuk industri. Mari kita lihat apa yang telah berubah dalam beberapa bulan terakhir, apa yang harus Anda harapkan selama beberapa tahun ke depan.

Jika kita kehilangan sesuatu yang penting, pastikan untuk menambahkan Anda di komentar di bawah.


BERIKUT ADALAH TOP PRAKTIK TERBAIK SEO KAMI UNTUK TAHUN 2015:

SEO akan fokus aspek teknis, sementara pemasaran konten akan bertindak sebagai driver untuk peringkat mesin pencari yang lebih tinggi:

Pada tahun 2010 dan sebelumnya, istilah SEO dan pemasaran konten yang digunakan secara bergantian, yang tidak mengejutkan karena keduanya digunakan untuk memiliki karakteristik hampir sama. Namun, pada tahun 2015, dan di tahun-tahun mendatang, SEO akan semakin mengurus aspek teknis pemasaran online, sementara pemasaran konten akan mendorong peringkat mesin pencari.

Itu berarti SEO akan terus menjadi bagian berharga dari pemasaran konten. SEO akan berurusan dengan aspek-aspek teknis seperti penelitian kata kunci, Meta tag, optimasi halaman, mengindeks, dan pemulihan penalti. Di sisi lain, pemasaran konten akan menjadi pengemudi visibilitas mesin pencari.

Itu berarti bisnis terus fokus pada SEO hanya tanpa rencana pemasaran konten yang tepat akan gagal. Mereka perlu untuk menyeimbangkan fokus mereka dengan membiarkan waktu yang sama dan energi untuk SEO serta penciptaan dan distribusi konten berkualitas tinggi jika mereka ingin mencapai peringkat mesin pencari yang lebih tinggi untuk halaman web mereka (s) dan situs.
Situs yang tidak dioptimalkan untuk manusia dan mobile akan gagal:

Tahun lalu (2014), itu jelas bahwa Google telah menempatkan lebih penting pada perangkat mobile. Google menggunakan ikon ponsel-ramah sebelah halaman hasil pencarian mereka, dan menambahkan bagian kegunaan ponsel di alat webmaster Google memungkinkan pengguna menganalisis bagaimana situs mereka melakukan pada perangkat mobile.

Dalam lebih dari satu tahun, Google telah mulai menghukum situs yang tidak benar memuat pada perangkat mobile. Apakah itu berarti kegunaan ponsel adalah salah satu faktor untuk peringkat mesin pencari? Silakan komentar di bawah ini!
Konten masih "Raja":

Algoritma mesin pencari terbaru Google menempatkan lebih fokus pada konten. Ini berarti akan ada kurang fokus pada saturasi kata kunci pada halaman dan lebih fokus pada pembacaan (mudah dibaca) dan relevansi konten untuk kata kunci.

Ini berarti bahwa pada tahun 2015, Anda harus fokus pada menghasilkan konten berkualitas tinggi yang menggunakan kata kunci yang relevan, atau kata kunci alternatif, dengan cara yang tepat. Namun, fokus harus selalu pada konten - itu harus mudah dibaca dan menambah nilai kepada pembaca - daripada kata-kata itu sendiri.

Langkah-langkah keamanan online 'yang tepat' akan menjadi lebih penting dalam hal peringkat: -
Jika situs Web Anda menggunakan sistem pembayaran online seperti PayPal, Kartu Kredit, dan setiap sistem pembayaran online lainnya, dan menangani informasi pelanggan yang sensitif (informasi kartu kredit, rekening username dan password), situs Anda harus pengguna langkah-langkah keamanan yang tepat untuk menjaga informasi tersebut , pada tahun 2015.


Menggunakan "https" atau sertifikat keamanan bukan hanya "http" akan membantu situs Anda tumbuh dalam peringkat mesin pencari Google dan mesin pencari lainnya di 2105. Jika Anda ingin mengkonfirmasi fitur keamanan situs Anda, silakan cari apakah web Anda penyedia hosting atau registrar domain untuk dukungan.

Sinyal sosial akan menjadi penting untuk meningkatkan situs Anda lebih tinggi dalam pencarian tangga mesin:

Perubahan terbaru dalam algoritma mesin pencari belum hanya ditempatkan lebih penting pada aspek teknis SEO dan rencana pemasaran konten (seperti dijelaskan di atas), tetapi mereka juga telah mulai lebih bergantung pada sinyal sosial untuk menentukan peringkat mesin pencari benar dari situs tertentu.

Pada 2015 dan seterusnya, kami mengharapkan untuk melihat kedua konten dan sinyal sosial tumpang tindih, dengan konten berkualitas tinggi mendapatkan bagian lebih sosial, yang pada akhirnya akan meningkatkan situs yang lebih tinggi di tangga mesin pencari.

"Frase kata kunci ekor panjang" akan lebih penting untuk SEO pada tahun 2015

Setelah pembaruan Hummingbird 2013 Google, pencarian semantik menjadi masalah besar bagi banyak mesin pencari dan pemasar online. Hari ini, mesin pencari menggunakan makna, konteks, dan maksud dari kata-kata dalam permintaan pencarian untuk menampilkan 'akurat' hasil bagi pengguna mereka, bukan hanya berfokus pada pertandingan berdasarkan kata kunci saja.

Alih-alih kata kunci, sekarang fokus lebih pada percakapan!

Ini berarti bahwa kata kunci percakapan, atau frase kata kunci ekor panjang akan memiliki lebih penting untuk SEO pada tahun 2015, dan Anda pasti harus mulai mengoptimalkan halaman web Anda yang akan meningkatkan komunikasi dengan audiens Anda.

Elemen visual pada halaman Anda akan mendapatkan lebih banyak prioritas pada SERPs:
Pada 2015, akan ada lebih SEO berbasis visual.

Konten asli yang memiliki media yang kaya teks seperti gambar, grafis (infografis), dan video akan menjadi aset berkinerja tinggi untuk peringkat mesin pencari yang lebih tinggi pada tahun 2015, seperti yang terjadi di seluruh 2014.

Elemen teks kaya akan mendapatkan lebih banyak prioritas dalam SERPs dari situs yang baru saja teks. Demikian juga, pemasaran video di situs berbagi sosial seperti YouTube akan menghasilkan saham sosial yang lebih dan link balik ke situs Anda.

Artikel Terkait: 5 Sumber Tidak mungkin untuk Menghasilkan TINGGI PR Backlinks
SEO PRAKTIK TERBAIK UNTUK 2015: KESIMPULAN

Internet adalah hal yang besar dalam bagaimana pemasaran dilakukan hari ini, dan menjaga dengan praktek-praktek SEO terbaik terakhir dan tren ini sangat penting untuk menjaga diri di depan permainan Anda. Ini bahkan benar ketika 'tradisional' dorongan pemasaran sedang mengganti dengan yang lebih taktik pemasaran masuk hemat biaya seperti optimasi mesin pencari (SEO), yang mendorong 'ditargetkan' lalu lintas ke Anda sebagai lawan pemasaran outbound di mana Anda memasarkan kepada massa berharap Anda menjangkau khalayak 'benar'.

Pastikan Anda penunjuk halaman ini sebagai SEO Anda praktik terbaik untuk tahun 2015!
TOP 7 PRAKTEK SEO TERBAIK UNTUK TAHUN 2015 TOP 7 PRAKTEK SEO TERBAIK UNTUK TAHUN 2015 Reviewed by Anam on 2:34 PM Rating: 5

No comments