Cara Membuat Posting Sosial Media Sempurna

Cara Membuat Posting Sosial Media Sempurna

Sosial media pemasaran adalah salah satu alat pemasaran digital atas banyak bisnis dari semua ukuran serta profesional dari berbagai industri digunakan untuk promosi dan pemasaran. Namun, kunci keberhasilan pemasaran media sosial tergantung pada seberapa baik Anda berinteraksi dan terlibat dengan fans. Keterlibatan menghasilkan sinyal sosial, dan sinyal sosial tidak hanya membantu pemasaran dan digital upaya SEO tetapi juga memberikan kesempatan yang lebih baik untuk merek Anda dan bisnis untuk menghasilkan lead atau bahkan penjualan.



Keterlibatan dimulai dengan posting media sosial. Tulisan Anda lebih menarik dan menarik, semakin banyak kemungkinan akan ada untuk menghasilkan keterlibatan dan konversi. Jadi, pertanyaan yang akan muncul keluar dari pikiran setiap pemasar digital 'adalah - bagaimana membuat sempurna posting media sosial yang akan mendorong keterlibatan.

Pada kenyataannya, tidak ada rumus mutlak untuk membuat posting media sosial. Setiap jaringan sosial memiliki fitur sendiri, khalayak sasaran, dan atribut unik yang membuat satu jaringan sosial yang berbeda dari yang lain. Upaya berikut untuk menyediakan Anda dengan panduan yang komprehensif untuk menciptakan posting media sosial yang sempurna yang akan sesuai untuk digunakan dengan jaringan sosial tertentu dan penonton.

The Perfect Facebook Posting

Dengan 1,28 miliar pengguna dan 30 juta merek dalam media dunia sosial Facebook, masih tetap jaringan sosial atas berada di untuk pemilik bisnis. 829.000.000 pengguna Facebook mengakses dan terlibat melalui situs setiap hari, jadi bayangkan bagaimana persaingan itu adalah untuk pasar dalam platform ini. Jawaban kesuksesan adalah untuk meng-upload posting yang sempurna yang akan membantu Anda menarik dan terlibat dengan pelanggan sasaran.

Konten positif disukai oleh pengguna Facebook jadi akan lebih baik untuk fokus pada topik yang inspiratif, lucu, semangat dan positif. Hal ini mendorong saham sosial, suka, komentar dan kegiatan sosial lainnya dengan pelanggan yang ditargetkan.

Posting informatif memberikan nilai dan menarik bagi pengguna. Namun, tidak menempatkan seluruh artikel Anda dalam posting. Dua sampai tiga penggoda kalimat akan cukup untuk menarik pembaca untuk mengklik link yang disertakan yang akan mengarahkan pengguna ke situs-situs yang ditargetkan utama Anda.

Penggunaan gambar dan berbagi di Facebook yang luar biasa dan menghasilkan tingkat keterlibatan tertinggi. Sertakan 800 gambar × 600 berukuran dalam posting Anda dan terlibat dengan pengguna yang ditargetkan.

Perhatikan bahwa hingga 654 juta pengguna mengakses Facebook melalui ponsel mereka , jadi pastikan tulisan, gambar dan konten lainnya bisa dengan mudah dilihat dari gadget mobile.

The Waktu terbaik untuk posting di Facebook untuk menghasilkan keterlibatan adalah 13:00-04:00, jadi hati-hati merencanakan konten dan posting dalam kerangka waktu ini.
Sempurna Twitter Posting

Twitter sangat bagus untuk berita dan update terbaru, ketika bergerak ke arah integrasi media massa tradisional seperti televisi dengan media sosial . Perhatikan fakta ini serta daftar di bawah saat membuat posting twitter yang sempurna yang akan cukup efektif dalam menarik sebagian kecil dari lebih dari 271 juta pengguna aktif bulanan (MAU) dari situs.

Bahkan jika Twitter memungkinkan hanya 140 karakter per tweet yang, pastikan bahwa Anda menjaga tata bahasa yang benar dan tanda baca.

Memanfaatkan pertanyaan atau fakta-fakta dan angka format untuk membuat tweet seperti ini akan mendorong keterlibatan dengan khalayak yang ditargetkan.

Gunakan gambar dengan tweet Anda karena akan meningkatkan keterlibatan dan dapat menghasilkan sampai 18% lebih banyak klik dari tweet gambar-kurang.

Gunakan menyebutkan dan hashtags untuk terhubung dengan orang-orang yang ditargetkan dan mulai keterlibatan. Jangan berlebihan dan melebihi 2 hashtags atau kehilangan dampak Tweet dengan target Anda.

Sebuah panggilan yang jelas untuk tindakan harus dimasukkan sebagai memberitahu mereka tepat apa langkah tindakan selanjutnya bagi mereka untuk mengambil seharusnya.

Sempurna Pinterest Posting

Hanya empat tahun sejak diluncurkan, Pinterest telah berkembang menjadi jaringan sosial lain yang kuat visual centric yang menyediakan potensi eCommerce baik serta berbagi sosial di skala megah . Kekuatan Pinterest mungkin terletak pada kenyataan bahwa sebagian besar pengguna adalah perempuan dan hingga 84% dari pengguna wanita yang masih aktif karena mereka bergabung dengan situs empat tahun yang lalu. Ini akan menjadi khalayak sasaran yang sempurna untuk posting Pinterest sempurna, mengingat lebih dari 70% dari belanja di Amerika Serikat ditentukan oleh wanita .

Pinterest adalah gambar-sentris jadi pastikan Anda posting gambar yang bercerita. Anda dapat melakukan ini dengan gambar yang lebih panjang (seperti dalam kasus infografis) dalam gaya portrait, tapi tidak jenuh dan berlebihan karena tidak akan pertanda baik untuk kampanye Anda.

Studi menunjukkan bahwa akan lebih baik jika tidak ada wajah manusia termasuk sebagai demikian akan meningkatkan berbagi atau repining lebih dari 23%.

Dengan lebih pengguna wanita, itu tapi logis bahwa merah, hijau dan merah muda warna dominan akan meningkatkan berbagi konten dengan 3x lebih.

Gunakan hanya latar belakang minimal yang tidak melebihi 40% dari total area gambar Anda untuk menghindari penurunan repins hingga 50%.

Akhirnya, gambar Anda akan lebih efektif dengan penjelasan yang baik yang tidak melebihi 200 karakter. Gunakan hashtags, terutama pada topik tren, untuk meningkatkan keterlibatan Anda dengan pengguna yang ditargetkan serta mendorong klik-through dengan baik ajakan untuk bertindak.

Sempurna Google+ Posting

Didukung oleh perusahaan ibu yang paling kuat, Google+ adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dengan di media sosial. Ini memiliki fitur lain yang serupa dengan yang lebih tua raksasa media sosial, tetapi juga menambahkan dalam Komunitas, Bisnis dan bagian Hangouts yang akan berguna bagi pemilik usaha.

Menampilkan keahlian Anda dalam niche Anda dengan menyediakan konten informatif yang bermanfaat dalam posting Anda.

Sama seperti jaringan media sosial lainnya, penggunaan gambar akan meningkatkan keterlibatan dan biarkan kehadiran media sosial Anda sangat terlihat untuk khalayak yang ditargetkan.

Fokus pada tren topik pada konten Anda, terkonsentrasi di sekitar 4 sampai 5 kalimat, dengan hashtag sesuai yang akan meningkatkan visibilitas Anda dalam jaringan ini. Anda juga harus menandai orang atau bahkan merek untuk menghasilkan perhatian.
Sempurna LinkedIn Posting

LinkedIn digunakan untuk membatasi satu sama pengguna karena hanya terfokus pada profesional dan bisnis, tapi sekarang lebih terbuka dan sosial dan berkonsentrasi dengan konten yang baik. Ada lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia, membuatnya menjadi platform yang besar untuk menghubungkan dengan pemilik bisnis dan profesional yang mungkin membutuhkan produk atau jasa.

Pesan harus berkualitas tinggi dan terkait dengan bisnis Anda atau keahlian Anda. Penggunaan 3 sampai 4 kalimat akan cukup untuk pengenalan yang baik untuk link yang akan menarik orang yang ditargetkan.

Gambar yang lagi menguntungkan untuk memasukkan dalam posting LinkedIn sempurna, yang dapat meningkatkan keterlibatan hingga 10%.

Meningkatkan visibilitas oleh penandaan orang di posting Anda, menghasilkan interaksi dan keterlibatan dengan orang yang Anda sudah terhubung ke.

Sempurna Instagram Posting

Instagram dimulai sebagai iOS-satunya dasar aplikasi tetapi telah berkembang dalam skala besar untuk memasukkan platform lain, menghasilkan hingga 200 juta pengguna aktif bulanan, dengan sampai 75 juta mengakses jaringan setiap hari.

Karena gambar adalah masalah besar di Instagram, Anda harus menceritakan kisah Anda menggunakan gambar yang sempurna atau bahkan video yang dapat memberikan hasil yang lebih baik dalam hal menghubungkan atau terlibat dengan audiens yang ditargetkan.

Tidak seperti Pinterest yang bersandar terhadap perempuan yang seperti gambar berwarna merah dan oranye, pengguna Instagram lebih memilih gambar biru serta gambar dengan blok warna dan saturasi rendah.

Pesan posting Anda penting dan harus dibuat dengan baik. Studi menunjukkan bahwa account Instagram terbaik adalah mereka yang secara efektif dapat memanfaatkan semua fitur yang unik dan kemampuan platform untuk memvisualisasikan misi perusahaan mereka.

Visibilitas di Instagram difasilitasi dengan penggunaan hashtags untuk tren topik di niche Anda, serta penandaan orang untuk menghasilkan perhatian dan keterlibatan.
Sempurna YouTube Konten

Video adalah alat pemasaran digital yang sangat kuat dalam pemasaran media sosial, dengan YouTube ditempatkan di alas atas dengan lebih dari satu miliar pengguna . Orang menonton akumulasi 6 miliar jam bulan lalu yang berasal dari 100 jam video yang upload setiap menit.

Jauhkan video pendek tapi ringkas. Tingkat energi dalam menyampaikan pesan dalam video Anda harus terpelihara dengan baik sepanjang durasi untuk menghindari penonton meninggalkan situs video berlangsung. Akhiri dengan panggilan yang baik untuk bertindak.

Deskripsi yang penting dengan membuat video YouTube yang Anda lebih populer terhadap pelanggan sasaran. Meningkatkan mereka dengan memanfaatkan kata kunci yang relevan dengan niche Anda dan membuat video Anda lebih mudah untuk berbagi dengan pengguna lain.

Jaringan sosial lainnya yang keluar dan masing-masing telah mengembangkan berikut mereka sendiri. Sebuah posting media sosial yang sempurna melayani menuju yang berikut tertentu akan meningkatkan visibilitas bisnis Anda. Jadi, mengambil apa yang kami berbagi atas dan belajar bagaimana mempengaruhi khalayak yang ditargetkan dengan posting media sosial yang sempurna.
Cara Membuat Posting Sosial Media Sempurna Cara Membuat Posting Sosial Media Sempurna Reviewed by Anam on 3:26 PM Rating: 5

No comments