Cara Membuat Posting Sosial Media Sempurna
Cara
Membuat Posting Sosial Media Sempurna
Sosial media pemasaran adalah salah satu alat pemasaran
digital atas banyak bisnis dari semua ukuran serta profesional dari berbagai
industri digunakan untuk promosi dan pemasaran. Namun, kunci keberhasilan
pemasaran media sosial tergantung pada seberapa baik Anda berinteraksi dan
terlibat dengan fans. Keterlibatan menghasilkan sinyal sosial, dan sinyal
sosial tidak hanya membantu pemasaran dan digital upaya SEO tetapi juga
memberikan kesempatan yang lebih baik untuk merek Anda dan bisnis untuk
menghasilkan lead atau bahkan penjualan.
Keterlibatan dimulai dengan posting media sosial. Tulisan
Anda lebih menarik dan menarik, semakin banyak kemungkinan akan ada untuk
menghasilkan keterlibatan dan konversi. Jadi, pertanyaan yang akan muncul
keluar dari pikiran setiap pemasar digital 'adalah - bagaimana membuat sempurna
posting media sosial yang akan mendorong keterlibatan.
Pada kenyataannya, tidak ada rumus mutlak untuk membuat
posting media sosial. Setiap jaringan sosial memiliki fitur sendiri, khalayak
sasaran, dan atribut unik yang membuat satu jaringan sosial yang berbeda dari
yang lain. Upaya berikut untuk menyediakan Anda dengan panduan yang komprehensif
untuk menciptakan posting media sosial yang sempurna yang akan sesuai untuk
digunakan dengan jaringan sosial tertentu dan penonton.
The Perfect Facebook Posting
Dengan 1,28 miliar pengguna dan 30 juta merek dalam media
dunia sosial Facebook, masih tetap jaringan sosial atas berada di untuk pemilik
bisnis. 829.000.000 pengguna Facebook mengakses dan terlibat melalui situs
setiap hari, jadi bayangkan bagaimana persaingan itu adalah untuk pasar dalam
platform ini. Jawaban kesuksesan adalah untuk meng-upload posting yang sempurna
yang akan membantu Anda menarik dan terlibat dengan pelanggan sasaran.
Konten positif disukai oleh pengguna Facebook jadi akan
lebih baik untuk fokus pada topik yang inspiratif, lucu, semangat dan positif.
Hal ini mendorong saham sosial, suka, komentar dan kegiatan sosial lainnya
dengan pelanggan yang ditargetkan.
Posting informatif memberikan nilai dan menarik bagi
pengguna. Namun, tidak menempatkan seluruh artikel Anda dalam posting. Dua
sampai tiga penggoda kalimat akan cukup untuk menarik pembaca untuk mengklik
link yang disertakan yang akan mengarahkan pengguna ke situs-situs yang
ditargetkan utama Anda.
Penggunaan gambar dan berbagi di Facebook yang luar biasa
dan menghasilkan tingkat keterlibatan tertinggi. Sertakan 800 gambar × 600
berukuran dalam posting Anda dan terlibat dengan pengguna yang ditargetkan.
Perhatikan bahwa hingga 654 juta pengguna mengakses Facebook
melalui ponsel mereka , jadi pastikan tulisan, gambar dan konten lainnya bisa
dengan mudah dilihat dari gadget mobile.
The Waktu terbaik untuk posting di Facebook untuk
menghasilkan keterlibatan adalah 13:00-04:00, jadi hati-hati merencanakan
konten dan posting dalam kerangka waktu ini.
Sempurna Twitter Posting
Twitter sangat bagus untuk berita dan update terbaru, ketika
bergerak ke arah integrasi media massa tradisional seperti televisi dengan
media sosial . Perhatikan fakta ini serta daftar di bawah saat membuat posting
twitter yang sempurna yang akan cukup efektif dalam menarik sebagian kecil dari
lebih dari 271 juta pengguna aktif bulanan (MAU) dari situs.
Bahkan jika Twitter memungkinkan hanya 140 karakter per
tweet yang, pastikan bahwa Anda menjaga tata bahasa yang benar dan tanda baca.
Memanfaatkan pertanyaan atau fakta-fakta dan angka format
untuk membuat tweet seperti ini akan mendorong keterlibatan dengan khalayak
yang ditargetkan.
Gunakan gambar dengan tweet Anda karena akan meningkatkan
keterlibatan dan dapat menghasilkan sampai 18% lebih banyak klik dari tweet
gambar-kurang.
Gunakan menyebutkan dan hashtags untuk terhubung dengan
orang-orang yang ditargetkan dan mulai keterlibatan. Jangan berlebihan dan
melebihi 2 hashtags atau kehilangan dampak Tweet dengan target Anda.
Sebuah panggilan yang jelas untuk tindakan harus dimasukkan
sebagai memberitahu mereka tepat apa langkah tindakan selanjutnya bagi mereka
untuk mengambil seharusnya.
Sempurna Pinterest Posting
Hanya empat tahun sejak diluncurkan, Pinterest telah
berkembang menjadi jaringan sosial lain yang kuat visual centric yang
menyediakan potensi eCommerce baik serta berbagi sosial di skala megah .
Kekuatan Pinterest mungkin terletak pada kenyataan bahwa sebagian besar
pengguna adalah perempuan dan hingga 84% dari pengguna wanita yang masih aktif karena
mereka bergabung dengan situs empat tahun yang lalu. Ini akan menjadi khalayak
sasaran yang sempurna untuk posting Pinterest sempurna, mengingat lebih dari
70% dari belanja di Amerika Serikat ditentukan oleh wanita .
Pinterest adalah gambar-sentris jadi pastikan Anda posting
gambar yang bercerita. Anda dapat melakukan ini dengan gambar yang lebih
panjang (seperti dalam kasus infografis) dalam gaya portrait, tapi tidak jenuh
dan berlebihan karena tidak akan pertanda baik untuk kampanye Anda.
Studi menunjukkan bahwa akan lebih baik jika tidak ada wajah
manusia termasuk sebagai demikian akan meningkatkan berbagi atau repining lebih
dari 23%.
Dengan lebih pengguna wanita, itu tapi logis bahwa merah,
hijau dan merah muda warna dominan akan meningkatkan berbagi konten dengan 3x
lebih.
Gunakan hanya latar belakang minimal yang tidak melebihi 40%
dari total area gambar Anda untuk menghindari penurunan repins hingga 50%.
Akhirnya, gambar Anda akan lebih efektif dengan penjelasan
yang baik yang tidak melebihi 200 karakter. Gunakan hashtags, terutama pada
topik tren, untuk meningkatkan keterlibatan Anda dengan pengguna yang
ditargetkan serta mendorong klik-through dengan baik ajakan untuk bertindak.
Sempurna Google+ Posting
Didukung oleh perusahaan ibu yang paling kuat, Google+
adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dengan di media sosial. Ini memiliki
fitur lain yang serupa dengan yang lebih tua raksasa media sosial, tetapi juga
menambahkan dalam Komunitas, Bisnis dan bagian Hangouts yang akan berguna bagi
pemilik usaha.
Menampilkan keahlian Anda dalam niche Anda dengan
menyediakan konten informatif yang bermanfaat dalam posting Anda.
Sama seperti jaringan media sosial lainnya, penggunaan
gambar akan meningkatkan keterlibatan dan biarkan kehadiran media sosial Anda
sangat terlihat untuk khalayak yang ditargetkan.
Fokus pada tren topik pada konten Anda, terkonsentrasi di
sekitar 4 sampai 5 kalimat, dengan hashtag sesuai yang akan meningkatkan
visibilitas Anda dalam jaringan ini. Anda juga harus menandai orang atau bahkan
merek untuk menghasilkan perhatian.
Sempurna LinkedIn Posting
LinkedIn digunakan untuk membatasi satu sama pengguna karena
hanya terfokus pada profesional dan bisnis, tapi sekarang lebih terbuka dan
sosial dan berkonsentrasi dengan konten yang baik. Ada lebih dari 300 juta
pengguna di seluruh dunia, membuatnya menjadi platform yang besar untuk
menghubungkan dengan pemilik bisnis dan profesional yang mungkin membutuhkan
produk atau jasa.
Pesan harus berkualitas tinggi dan terkait dengan bisnis
Anda atau keahlian Anda. Penggunaan 3 sampai 4 kalimat akan cukup untuk
pengenalan yang baik untuk link yang akan menarik orang yang ditargetkan.
Gambar yang lagi menguntungkan untuk memasukkan dalam
posting LinkedIn sempurna, yang dapat meningkatkan keterlibatan hingga 10%.
Meningkatkan visibilitas oleh penandaan orang di posting
Anda, menghasilkan interaksi dan keterlibatan dengan orang yang Anda sudah
terhubung ke.
Sempurna Instagram Posting
Instagram dimulai sebagai iOS-satunya dasar aplikasi tetapi
telah berkembang dalam skala besar untuk memasukkan platform lain, menghasilkan
hingga 200 juta pengguna aktif bulanan, dengan sampai 75 juta mengakses
jaringan setiap hari.
Karena gambar adalah masalah besar di Instagram, Anda harus
menceritakan kisah Anda menggunakan gambar yang sempurna atau bahkan video yang
dapat memberikan hasil yang lebih baik dalam hal menghubungkan atau terlibat
dengan audiens yang ditargetkan.
Tidak seperti Pinterest yang bersandar terhadap perempuan
yang seperti gambar berwarna merah dan oranye, pengguna Instagram lebih memilih
gambar biru serta gambar dengan blok warna dan saturasi rendah.
Pesan posting Anda penting dan harus dibuat dengan baik.
Studi menunjukkan bahwa account Instagram terbaik adalah mereka yang secara
efektif dapat memanfaatkan semua fitur yang unik dan kemampuan platform untuk
memvisualisasikan misi perusahaan mereka.
Visibilitas di Instagram difasilitasi dengan penggunaan
hashtags untuk tren topik di niche Anda, serta penandaan orang untuk
menghasilkan perhatian dan keterlibatan.
Sempurna YouTube Konten
Video adalah alat pemasaran digital yang sangat kuat dalam
pemasaran media sosial, dengan YouTube ditempatkan di alas atas dengan lebih
dari satu miliar pengguna . Orang menonton akumulasi 6 miliar jam bulan lalu
yang berasal dari 100 jam video yang upload setiap menit.
Jauhkan video pendek tapi ringkas. Tingkat energi dalam
menyampaikan pesan dalam video Anda harus terpelihara dengan baik sepanjang
durasi untuk menghindari penonton meninggalkan situs video berlangsung. Akhiri
dengan panggilan yang baik untuk bertindak.
Deskripsi yang penting dengan membuat video YouTube yang
Anda lebih populer terhadap pelanggan sasaran. Meningkatkan mereka dengan
memanfaatkan kata kunci yang relevan dengan niche Anda dan membuat video Anda
lebih mudah untuk berbagi dengan pengguna lain.
Jaringan sosial lainnya yang keluar dan masing-masing telah
mengembangkan berikut mereka sendiri. Sebuah posting media sosial yang sempurna
melayani menuju yang berikut tertentu akan meningkatkan visibilitas bisnis
Anda. Jadi, mengambil apa yang kami berbagi atas dan belajar bagaimana
mempengaruhi khalayak yang ditargetkan dengan posting media sosial yang
sempurna.
Cara Membuat Posting Sosial Media Sempurna
Reviewed by Anam
on
3:26 PM
Rating:

No comments
Post a Comment