Mendapatkan Kualitas Link Balik ke website Anda

Backlink adalah link yang diarahkan website Anda. Jumlah backlink merupakan indikasi popularitas atau pentingnya situs web itu. Backlink yang penting untuk SEO karena beberapa mesin pencari, terutama Google, akan memberikan kredit lebih untuk website yang memiliki baik jumlah backlink berkualitas, dan mempertimbangkan situs-situs yang lebih relevan daripada yang lain di halaman hasil mereka untuk permintaan pencarian.
Siapapun yang memiliki sedikit pengetahuan tentang SEO dapat memberitahu Anda betapa pentingnya adalah untuk mendapatkan backlink. Tapi hanya mendapatkan backlink tidak akan bekerja, Anda perlu backlink berkualitas untuk hasil SEO berbuah. 
Bob Jones, pemilik Terlihat mengatakan, "Mendapatkan kualitas link ke blog atau website sangat penting untuk bersaing untuk halaman 1 posisi di Google. Sebagai kemajuan algoritma Google, jenis link Anda mendapatkan paling penting. Sebuah nilai link tergantung pada tingkat kepercayaan Google tempat n sumber situs web. The sulit untuk mendapatkan link, nilai lebih peringkat itu akan lolos ke blog Anda. "
Untuk membantu Anda mendapatkan kualitas link berikut adalah beberapa metode yang pasti akan membantu:

Membuat daftar Top 10

Orang menyukainya ketika Anda berbicara tentang mereka di blog Anda atau bahkan lebih baik menyebut nama mereka di beberapa Top 10 daftar. Top 10 Social Media Ahli, Top 10 Ahli SEO atau Top 10 daftar lainnya yang relevan dengan industri Anda dapat membantu Anda mendapatkan backlink .
Jonathan Spektor dari longlivetheinternet memberitahu kita bagaimana Anda dapat melakukan ini dalam 4 langkah:
1. Cari influencer top di kategori tertentu Anda
2. Membuat posting blog di situs Anda tentang influencer kucing atas untuk mengikuti
3. Menulis hal-hal baik tentang orang-orang ini di pos.
4. Email influencer dan menyebutkan mereka di media sosial setelah Anda telah diposting artikel dan meminta mereka untuk berbagi dan menghubungkan kembali ke sana jika mereka tertarik.
Dia menambahkan, "Kami melihat hasil yang luar biasa. Orang yang suka dibicarakan dan ini adalah kembali menghubungkan strategi benar-benar sukses yang membuat bekerja."

Pemimpin wawancara Pemikiran

Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai setiap orang berwibawa dalam industri Anda, hanya melompat untuk itu. Blog wawancara menghasilkan pembaca yang baik terutama jika diwawancarai adalah kepribadian terkenal.
Jonathan Bentz, Marketing Manager di Netripid menggunakan teknik ini sering. Dia mengatakan, "Pada Netrepid, kami secara rutin melakukan wawancara seri 'dengan para pemimpin pemikiran yang melakukan ceramah di konferensi industri atau calon penghargaan. Ini adalah apa yang sering disebut sebagai membangun link melalui sanjungan dan itu adalah topi benar-benar putih. Tentu, sekali pemimpin pemikiran diwawancarai dan pos mereka diterbitkan, mereka akan berbagi melalui media sosial di kedua situs perusahaan mereka dan situs pribadi. Jika mereka adalah seseorang dengan berikut substansial, ini dapat menyebabkan banyak perhatian untuk blog Anda dan membantu Anda mengambil beberapa link sekunder. "
xiaomi
Jika Anda sendiri menikmati reputasi yang baik di industri Anda, maka Anda juga dapat mencoba memberikan beberapa wawancara sebagai yang akan meningkatkan serta citra perusahaan Anda dan mendapatkan backlink untuk yakin.

Social Bookmarking

Sebuah bookmark sosial adalah link yang orang posting ke situs sosial bagi orang lain untuk melihat karena mereka menemukan hal menarik atau berharga. Social Bookmarking tidak hanya membantu Anda dalam mendapatkan backlink tetapi juga membantu Anda menghasilkan lalu lintas untuk blogpost individu.
Lisa W Boyle, SEO & Internet Marketing Strategist di paradigmshiftseo yang menggunakan teknik ini sering mengatakan, "Berbagi URL blog di situs bookmark sosial seperti Reddit, Tumblr danScoop Ini membantu mendapatkan bola backlink bergulir. Saya juga merekomendasikan menggunakan agregator konten dan komunitas blog seperti Bizsugar dan Growthhackers. Tidak hanya membangun link kembali ke situs Anda, tetapi juga memungkinkan blogger lain / penerbit untuk menemukan konten Anda dan referensi dalam artikel mereka. "

Gunakan HARO / ProfNet

Kami yakin bahwa Anda memiliki sedikit pengetahuan Anda di bidang tertentu sehingga bukannya menjaga untuk diri sendiri, berbagi dengan orang-orang. Jika Anda pergi di Haro atau ProfNet, Anda akan melihat bahwa ada ribuan orang yang meminta bantuan. Pilih wilayah keahlian Anda dan membantu orang keluar dan yang pasti akan membuat Anda backlink.
Brandon Seymour, pemilik Beymour Consulting mengatakan, "Wartawan dan blogger selalu mencari masukan dari para ahli. Jika Anda menggunakan layanan seperti Haro atau ProfNet, Anda dapat menerima email setiap hari dengan pertanyaan dari wartawan dan media outlet. Biasanya mereka cari balasan cepat, sehingga tidak mengambil terlalu banyak waktu Anda. Tidak semua situs menawarkan link, tapi kebanyakan. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun beberapa link media padat. "

Edu dan Gov Backlinks

Jika Anda bisa mendapatkan Edu atau Gov backlink maka tidak ada seperti itu sebagai yang akan meningkatkan otoritas link situs Anda.
Josh Lyons, Direktur Pemasaran southlandcommercial mengatakan, "Mendapatkan backlink pada .edu dan .gov situs yang besar. Dikatakan bahwa mendapatkan jenis-jenis backlink memiliki nilai lebih dari banyak backlink .com. Jika Anda memiliki koneksi ke sekolah-sekolah atau bisnis pemerintah , lihat apakah Anda dapat menggunakan koneksi mereka untuk menghasilkan beberapa link balik. "
Cara mendapatkan link dari .edu dan .gov situs
• Cari .edu dan Gov blog dan mencoba untuk meninggalkan komentar yang relevan
• Beasiswa Penawaran di Institusi Pendidikan
• Menulis blog tentang lembaga-lembaga ini atau menyebutkan lembaga di blog Anda dan mengirim mereka link. Jika mereka merasa cukup baik, mereka mungkin menggunakannya.
• Website lembaga pendidikan memiliki halaman sumber daya dimana mereka memberikan link ke situs yang menyediakan informasi yang berguna untuk siswa. Periksa apakah website Anda memberikan informasi yang berguna apapun pada topik apapun yang disebutkan

Evergreen dan User Generated Content

Jika konten Anda tidak cukup baik, salah satu praktik di atas tidak akan bekerja jadi pastikan bahwa konten Anda menarik. 

Lauren Fairbanks, Kepala Content Strategist di Stunt & Gimmicks strategi konten saham untuk mendapatkan backlink.

• Fokus pada konten cemara: konten Evergreen adalah konten yang dapat bertahan dalam ujian waktu. Ini biasanya mendalam (berpikir: panduan rinci dan how-to) dan dapat diperbarui setiap begitu sering untuk tetap relevan. Jenis konten dapat menghasilkan sejumlah besar lalu lintas dan backlink (terutama karena akan tetap relevan selama bertahun-tahun) dengan jenis hak distribusi.
• Pengguna konten yang dihasilkan: Buat roundups konten besar di mana Anda mengumpulkan masukan dari pakar industri dan profesional - termasuk blogger. Pastikan untuk menyertakan orang-orang yang memiliki khalayak yang besar sendiri, dan baik diri promotor. Setelah Anda mempublikasikan konten ini, menjangkau orang-orang yang mengajukan tips dan mendapatkan mereka untuk link ke konten melalui platform penerbitan mereka sendiri.
Sebuah artikel yang brilian yang menarik serta informatif tidak akan peringkat tinggi pada pencarian google jika tidak memiliki kualitas link balik. Sebagai Neil Patel mengatakan "Anda tidak bisa memiliki situs peringkat atas tanpa menghasilkan link berkualitas," bahkan jika Anda menemukan teknik memakan waktu diatas, pastikan Anda menggunakan mereka karena mereka dapat membuktikan menjadi sangat bermanfaat dalam jangka panjang .
Mendapatkan Kualitas Link Balik ke website Anda Mendapatkan Kualitas Link Balik ke website Anda Reviewed by Anam on 8:05 AM Rating: 5

No comments