Wahai calon bidadariku


Bissmillah
Wahai calon bidadariku..


Aku ini seorang yg sangat cemburu,
Tapi kalau Allah dan Rasullullah lebih kau cintai daripada aku...
Aku harus rela, aku harap begitu pula dengan dirimu...


Karena cemburunya seorang suami adalah bukti bahwa engkau Begitu ingin melindungiku, menjaga kehormatanku.


Saat aku masih dalam asuhan ayah dan ibuku,
Tidak lain do'aku adalah ingin menjadi anak yg sholeh,...
Agar kelak di akhirat dapat menjadi bekal tabungan kedua orang tuaku..


Namun nanti setelah menjadi suamimu, do'aku bertambah,,,,,


Semoga Allah menjadikan ku pendamping ( suami ) yg sholeh....
Agar kelak di syurga kita dipertemukan dan cukup aku yg menjadi pahlawanmu mendampingi dirimu yg sholehah....


Apa yg kuharapkan darimu adalah kesholehanmu,,,,,


Semoga sama halnya dengan dirimu..


Karena apabila rupawan yg kau harapkan dariku, Hanya kesia-siaan yg akan kau dapati....


Wahai calon bidadariku yg dirahmati Allah..


Aku masih haus akan ilmu....
Namun berbekal ilmu yg kumiliki saat ini
Aku berharap dapat menjadi suami yg senantiasa mendapat Keridhaan Allah dan dirimu....
Ketika kelak telah lahir generasi penerus dakwah islam dari pernikahan kita,,,,


Bantu aku untuk bersama mendidik dan membesarkannya dengan Harta yg halal, Ilmu yg bermanfaat, dan terutama dengan menanamkan pada diri mereka Ketaatan kepada Allah SWT dan RasulNya.....


Apabila suatu hari nanti hanya ada sebuah gubuk menjadi perahu pernikahan kita.....


Tak akan ku namai dengan
" gubuk derita ".
Karena itulah markas dakwah kita.
Tempat kita nantinya mengatur strategi, mendidik mujahid/mujahidah kecil kita untuk menjadi tangguh...


Wahai calon bidadariku..
Coretan ini hanyalah sebagian kecil dari isi hatiku...
Kelak saat kita bertemu, siapkanlah dirimu untuk mendengar konsep masa depan Yang ingin kurajut bersamamu...Pertemuan denganmu kelak, adalah kejutan besar yg tengah Allah persiapkan untuk kita....


Semoga ridha Allah sentiasa menyertai kita dalam langkah dan harakah kita.....'


Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin..




















Wahai calon bidadariku Wahai calon bidadariku Reviewed by Anam on 1:56 PM Rating: 5

No comments